jogjacorner.com

komunitas jogja corner yogyakarta indonesia

4 masakan Jepang yang sehat untuk kulit halus dan sehat

Jelajahi Keajaiban Kuliner Nippon Masakan Jepang yang Mengandung Nutrisi Penting untuk Mempertahankan Kulit Halus dan Sehat Anda

Berikut 4 makanan yang biasa disantap orang Jepang. Negara ini tercatat sebagai negara dengan angka harapan hidup terpanjang di dunia. Selain itu, kesehatan kulit wajah juga terlindungi dengan baik. Untuk makan. Ternyata setidaknya ada 4 jenis makanan yang dikonsumsi orang Jepang setiap harinya agar memiliki wajah yang sehat.

Berikut 4 makanan Jepang yang akan menjaga kesehatan wajah Anda:1. NATO

Natto merupakan makanan fermentasi yang terbuat dari kedelai dan bakteri Bacillus subtilis. Makanan fermentasi ini sangat populer di Jepang dan sering disantap sebagai bagian dari sarapan. Natto memiliki energi dan tekstur yang kuat. Meskipun natto menyakitkan, namun baik untuk kulit Anda. .

2. Matcha

Matcha merupakan bubuk teh hijau yang diperoleh dengan cara menggiling daun teh hijau hingga menjadi bubuk. Oleh karena itu, Matcha yang berasal dari Jepang ini memiliki warna hijau dan aroma khas teh.Matcha dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Matcha tidak hanya membantu Anda menurunkan berat badan tetapi juga memperbaiki penampilan kulit Anda. - Karsinogenisitas. Produk ini digunakan untukmencegah peradangan kulit.

3. Ubi Jalar

Ubi jalar juga banyak dimakan oleh orang Jepang. Ini sering digunakan sebagai pengganti nasi. Ubi jalar jugabanyak digunakan oleh mereka yangingin menurunkan berat badan.

Ubi jalar merupakan sumber vitamin C yang baik, antioksidan yang membantu meningkatkan kesehatan kulit dan memperpendek durasi pilek. Ini juga merupakan sumber vitamin A dan potasium.

4. Salmon

Orang Jepang makan banyak salmon. Ini sering dimakan mentah sebagai sashimi atau sushi.

Banyak juga yang mengonsumsi salmon dengan olahan teriyaki bersama nasi dan sejumlah lauk lainnya. Ikan dengan daging berwarna oranye ini adalah sumber omega-3, vitamin B, vitamin D, protein, dan biotin yang baik.Omega-3 memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu mengurangi jerawat. Vitamin B membantu mempertahankan kelembapan yang membantu kulit sehat bercahaya. Semua nutrisi ini membantu menjaga kulit tetap kenyal dan sehat.