jogjacorner.com

komunitas jogja corner yogyakarta indonesia

3 Manfaat House Lucia untuk Mencegah Penyakit Ringan yang Diketahui Para Elf

Manfaat Ajaib House Lucia Rahasia Para Elf dalam Mencegah Penyakit Ringan dan Meningkatkan Kualitas Hidup Anda

Apa yang langsung terlintas di benak Anda saat mendengar kata rukiah rumah? Rukiye, selain membantu menghindari jin dan sihir, merupakan metode penyembuhan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW dengan membaca ayat-ayat Al-Qur'an. Tidak hanya menyembuhkan tetapi juga berfungsi sebagai doa, tidak hanya untuk melakukan ruqiya di rumah dengan cara ini. dipengaruhi oleh hal-hal buruk.

1. Menangkal gangguan jin dan setan di rumah

Bila Mama merasa banyak hal janggal, seperti terdengar suara tangis, barang jatuh secara tiba-tiba, atau mungkin ada hal aneh lainnya. Maka Mama perlu berhati-hati, bisa jadi rumah tersebut ditempati makhluk tak kasat mata.Melakukan rukiah di rumah bisa menjadi jalan untuk menghindari gangguan jin dan setan. Lalu berusahalah sebaik mungkin untuk tidak peduli dengan segala bentuk gangguan setan.Pasalnya, ketika Mama menanggapi perbuatan setan, maka akan membuat setan senang dan semakin mengganggu pemilik rumah karena merasa dianggap keberadaannya. 

2. Membuang hawa negatif di rumah

Setiap orang pasti ingin rumah yang ditempatinya selalu dipenuhi dengan energi-energi positif demi keberlangsungan hidup. Namun, bagaimana bila rumah Mama sebaliknya malah dihinggapi energi negatif?Ketika energi negatif memasuki rumah, maka dapat berdampak pada keseluruhan hidup anggota keluarga yang menempati hunian tersebut.Selain merukiah rumah, Mama juga bisa menghilangkan energi negatif dengan cara membersihkan rumah secara rutin serta menyingkirkan barang-barang tidak terpakai dan rusak.

3. Menghilangkan suasana angker dari rumah yang sudah lama tidak ditempati

Siapa yang akan tahan menempati rumah yang memiliki suasana angker? Suasana angker pada rumah biasanya berawal dari sudah lamanya hunian tersebut tidak ditempati.Dikarenakan sudah lama tidak dihuni manusia dan jarang dibacakan doa, maka sebagai gantinya jin dan setan yang akan menempati rumah tersebut.Ketika rumah yang baru saja Mama beli tampak seram atau suram, tidak ada salahnya untuk merukiah rumah secara mandiri dengan rutin beribadah dan dibacakan doa-doa baik.Manfaat rukiah di sini tidak hanya menghilangkan suasana angker pada rumah, tetapi juga meminta perlindungan pada Allah dari setiap sudut rumah yang memberikan rasa takut.